RETRO: Ujfalusi Gagal Duel Lawan Nedved

By Caesar Sardi - Kamis, 3 September 2015 | 16:52 WIB
Tomas Ujfalusi gagal mengulangi duel lawan Pavel Nedved di 7 Oktober tahun lalu.
New Press/Getty Images
Tomas Ujfalusi gagal mengulangi duel lawan Pavel Nedved di 7 Oktober tahun lalu.

Sejak musim panas tahun lalu, nama bek kanan Fiorentina, Tomas Ujfalusi, sering dikaitkan dengan Juventus. Ia disebut bakal berbaju I Bianconeri pada musim panas mendatang. Saat itu, kontraknya di Fiorentina berakhir.

Partai pada Minggu (2/3) menjadi kesempatan buat Ujfalusi untuk unjuk gigi di depan orang-orang penting Juventus. Sayang ia tak akan berduel langsung dengan gelandang kiri yang juga berasal dari Ceska, Pavel Nedved. Nedved mendapat kartu merah pada laga kontra Torino Selasa lalu.

Siapapun yang bermain sebagai gelandang kiri Juventus, Ujfalusi tentu tak mau kecolongan lagi seperti saat Roma mencetak gol tunggal kemenangan pada Ahad lalu.

Ujfalusi belum mengatakan ya untuk tawaran Fiorentina memperpanjang kontrak selama tiga tahun. Januari lalu, bek berusia 29 tahun ini menolak pinangan Liverpool. Ujfalusi datang di Fiorentina dari Hamburg pada tahun 2004.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 29 Pebruari 2008, BOLA Edisi No. 1.805


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X