RETRO: Lampard, Pemain Chelsea ke-8 Tembus 3 Digit

By Caesar Sardi - Kamis, 27 Agustus 2015 | 22:17 WIB
Frank Lampard, tiga digit Chelsea.
Glyn Kirk/AFP
Frank Lampard, tiga digit Chelsea.

mana. Itu semua untuk kalian! Terima kasih.” Kata-kata itu tertulis di kaus dalam si pembuat 100 gol di Chelsea, Frank Lampard, saat menekuk Huddersfield di Stamford Bridge, Sabtu (16/2) pada babak kelima Piala FA.

Dua gol yang dibuatnya membuat catatan Lampard di klub London ini menjadi 101 gol. Lamps menjadi pemain kedelapan Chelsea yang menembus tiga digit

“Saya rasa tidak banyak pemain tengah yang mencetak sekian banyak gol. Namun, yang penting ia tak hanya tahu mencetak gol, tapi juga memberi assist. Frank pantas mencetak 100 gol. Mungkin ia akan membuat 200 gol,” puji Avram Grant di BBC.

Torehan tiga digit ini menjadi promosi oke untuk kelangsungan karier Lamps di Stamford Bridge. Grant yakin bintangnya itu akan memperpanjang ikatannya di Chelsea, yang akan habis pada akhir 2008/09.

“Ia mengatakan akan bernegosiasi pada musim panas nanti. Saya menginginkannya di klub ini dan saya rasa ia akan tetap berada di sini. Saya tidak melihat skenario lain,” tukas Grant.

(Penulis: Christian Gunawan)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.802, Selasa 19 Pebruari 2008


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X