Pemain Muda Disaring Legenda di Audisi Umum

By Fajar Mutaqin Ahmad - Selasa, 1 September 2015 | 15:47 WIB
Para legenda bulu tangkis siap menjaring bibit pemain potensial dalam audisi di Kudus.
Fernando Randy/BOLA
Para legenda bulu tangkis siap menjaring bibit pemain potensial dalam audisi di Kudus.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 mencapai puncaknya. Setelah sebelumnya berlangsung di delapan kota, kesempatan terakhir bagi para pemain muda untuk mengikuti seleksi di GOR PB Djarum, Jati, Kudus, 1-3 September.

Inilah kesempatan terakhir bagi para pemain muda di tahun 2015 untuk memperebutkan tiket lolos seleksi untuk dibina di PB Djarum agar bisa menjadi bintang masa depan.

Audisi di kota ke-9 ini bakal memberikan kesempatan terakhir kepada bibit pemain yang berasal dari kantung pebulu tangkis andal di Jawa Tengah dan sekitarnya untuk mendapatkan beasiswa.

Para pemain muda asal Pekalongan, Pemalang, Tegal, Semarang, Pati, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Purwodadi, Jepara, Banyumas hingga Purwokerto, secara tradisionil kembali berdatangan untuk mengikuti seleksi.

Namun, dalam audisi ini juga tak tertutup kemungkinan hadirnya bibit pemain berbakat dari luar Jateng untuk ikut unjuk kebolehan.

“Kami masih memberi kesempatan kepada para pebulu tangkis muda berbakat dari berbagai pelosok Tanah Air untuk mengikuti audisi kembali di Kudus. Inilah kesempatan terbaik bagi para pemain muda berbakat untuk dibina agar kelak bisa menjadi bintang bulu tangkis masa depan,” tutur Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olah Raga Djarum Foundation dalam jumpa pers di GOR PB Djarum, Jati, Kudus, Senin (31/8).

Dituturkan Yoppy seperti dalam rilis, bagi pemain yang sudah mengikuti audisi di delapan kota lain namun tidak berhasil lolos, mereka masih memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi kembali di Kudus.

“Kami masih memberi kesempatan kepada para pemain muda yang sebelumnya tidak lolos seleksi dalam audisi di delapan kota lain untuk mengikuti seleksi kembali di Kudus. Ini agar kami bisa mendapatkan bibit pemain yang berkualitas super,” tutur Yoppy.

Menjaga Prestasi

Dijelaskan oleh Yoppy, demi mendapatkan bibit pemain berkualitas super, audisi umum kali ini bakal menerjunkan tim pencari bakat yang terdiri dari para legenda bulu tangkis Indonesia.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 1 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X