Sulsel Siap Gelar Pra Pon Bulu Tangkis

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 02:55 WIB
Ilustrasi
Getty Images
Ilustrasi

PBSI Sulsel siap menggelar Pra PON 2016 cabang bulu tangkis yang rencananya berlangsung di Makassar pada 17-22 November. Ada delapan provinsi kawasan timur Indonesia siap berpartisipasi pada ajang ini yakni Sultra, Sulut, Sulteng, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, dan Sulsel selaku tuan rumah.

"Kami siap jadi penyelenggara sekaligus meloloskan atlet ke Bandung tahun depan," ujar Devo Khaddafi, Ketua Umum PBSI Sulsel kepada Juara.net, Senin (31/8).

Menurut Devo, pada Pra PON nanti pihaknya akan menurunkan delapan pebulutangkis putra dan delapan putri. "Saat ini kami tengah memantau pemain. Salah satunya pada kejurprov Sulsel," jelas Devo.

Kejurprov bulu tangkis Sulsel sendiri akan di GOR Dafest, Makassar, 10-13 September. Kategori yang dipertandingkan adalah Dewasa dan Taruna dengan lima nomor resmi yakni tunggal putra-putri, ganda putra-putri, dan ganda campuran. "Kami berharap seluruh atlet terbaik di Sulsel berpartisipasi pada ajang ini," jelas Devo.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.