Exist Menggebrak dengan Lima Gelar

By Fajar Mutaqin Ahmad - Senin, 31 Agustus 2015 | 16:26 WIB
Tim klub Exist Jakarta Utara, sukses besar menyabet gelar juara umum Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Terbuka di Magelang.
PB Exist
Tim klub Exist Jakarta Utara, sukses besar menyabet gelar juara umum Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Terbuka di Magelang.

Penantian itu tiba juga. Klub Exist akhirnya tampil sebagai peraih gelar juara terbanyak pada Seri VI Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Jawa Tengah Terbuka di Magelang.

Dalam laga final di GOR PB Djarum, Magelang, Sabtu (29/8), penggawa klub Jakarta Utara itu menggebrak dengan menyabet lima gelar juara. Ini untuk kali pertama Exist menjadi yang terbaik dalam satu seri Djarum Sirnas 2015.

Tahun lalu, Exist malah tampil lebih mengilap. Dari 10 seri, skuat klub ini merebut gelar juara umum pada seri di Makassar, Batam, Palangkaraya, Denpasar, dan Cilegon.

Pada final ganda campuran taruna terjadi perang sengit. Namun, Kevin Ezra/Angelica Wiratama (Exist) mampu mengatasi Zachariah Josiahno Sumanti/Winny Oktaviani Kandow (Tangkas Jakarta), 21-17, 19-21, 22-20.

"Perjuangannya tidak mudah. Kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk mengalahkan lawan," ujar Kevin.

Djarum Mengintip

Sementara itu, klub Djarum yang pada lima seri sebelumnya terus mendominasi, kali ini harus menyerahkan mahkota juara umum kepada Exist.

Meski begitu, penggawa klub asal Kudus ini masih mampu mempersembahkan empat gelar juara dari empat wakilnya yang lolos ke partai puncak hajatan berhadiah total 220 juta rupiah ini.

Tifany Illahi di tunggal putri pemula berhasil menyihir ratusan penonton saat mengatasi Silva Ratih (Exist), 21-19, 21-19.

"Alhamdulillah senang dan bangga akhirnya bisa juara untuk pertama kali. Tidak menyangka bisa menang, karena lawan sering mengalahkan saya dan baru kali ini saya bisa menang," papar atlet kelahiran Probolinggo, 14 Juli 2001 itu.

Penulis: Broto Happy W.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 31 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.