Bellaetrix Manuputty Termotivasi Apresiasi

By Fajar Mutaqin Ahmad - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 16:38 WIB
Bellaetrix Manuputty, semangatnya ikut terpacu untuk mengukir prestasi.
Erly Bahtiar/BOLA
Bellaetrix Manuputty, semangatnya ikut terpacu untuk mengukir prestasi.

Tidak keliru apa yang dilakukan PB Jaya Raya. Klub ibu kota ini perlu mengundang beberapa pemainnya yang menghuni Pelatnas Cipayung hadir dalam penyerahan apresiasi kepada atlet berprestasi.

Bellaetrix Manuputty (26), Anggia Shitta Awanda, dan sejumlah pemain muda binaan Jaya Raya hadir di Bintaro, Kamis (27/8) siang. Mereka menjadi saksi pemberian bonus 500 juta rupiah kepada Hendra Setiawan yang menjadi juara dunia.

Bagi Bellaetrix, dirinya makin termotivasi setelah mengetahui tak hanya Hendra, Greysia Polii/Nitya Krishinda yang menjadi semifinalis Kejuaraan Dunia pun ikut kecipratan bonus masing-masing 50 juta rupiah.

"Tentu, dari acara ini membuat saya makin termotivasi untuk bisa mengukir prestasi setinggi mungkin. Siapa sih yang tidak senang, prestasi yang kita ukir kemudian diapresiasi oleh klub," ujar Bella.

Setelah sembuh dari cedera lutut yang diderita saat membela Merah-Putih di perebutan Piala Sudirman, pemain kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 ini sudah pulih.

"Puji Tuhan, kondisi saya sudah baik. Sudah oke siap bertanding lagi," sebut peraih emas SEA Games 2013 ini.

Penulis: Broto Happy Wondomisnowo


Editor :
Sumber : Harian BOLA 29 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.