Ihsan Maulana Ngebet Bertemu Lin Dan

By Pipit Puspita Rini - Senin, 3 Agustus 2015 | 19:48 WIB
Ihsan Maulana Mustofa, akan meminta resep sukses ke Lin Dan.
Erly Bahtiar/BOLA
Ihsan Maulana Mustofa, akan meminta resep sukses ke Lin Dan.

Mimpi Ihsan Maulana Mustofa (19) untuk bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan empat bintang bulu tangkis top dunia terwujud. Pemain Djarum ini akan menjadi sparring dalam Yonex Legends Vision di Jakarta, 17 Agustus.

“Tidak ada angin atau hujan, tahu-tahu saya dikabari akan tampil menemani para bintang bulu tangkis top dunia. Saya terkejut dan tidak menyangka akan menjadi tamu dalam acara penting tersebut,” ujar peraih perak Kejuaraan Dunia Junior 2013 di Bangkok itu.

Dalam kegiatan langka itu, empat bintang yang didukung perusahaan apparel Yonex dan berasal dari empat negara berbeda akan tampil dalam satu panggung. Mereka adalah Lin Dan asal Tiongkok, Lee Chong Wei (Malaysia), Peter Gade (Denmark), dan andalan Indonesia, Taufik Hidayat.

Demi menyukseskan acara yang bakal mentas di Gedung Bulu Tangkis Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, Senin, 17 Agustus itu, Ihsan yang juga dikontrak Yonex akan dilibatkan bersama Anthony Sinisuka Ginting.

Ihsan, pebulu tangkis kelahiran Tasikmalaya, 18 November 1995 ini bakal menjadi penyaji untuk membantu aksi para megabintang saat memeragakan trik-trik istimewa.

Wah, yang pasti senang sekali. Impian saya untuk bertemu bintang top dunia akhirnya terwujud,” ujar pahlawan kemenangan tim bulu tangkis beregu putra Indonesia saat menyabet emas SEA Games Singapura 2015 itu.

Ihsan sudah membangun sejumlah istana impian saat kelak bersua para bintang. Selain minta foto dan tanda tangan, ia juga sangat ngebet untuk berinteraksi dengan Lin Dan, peraih dua emas Olimpiade di Beijing dan London, lima kali juara dunia dan All England ini.

“Kalau nanti bertemu, saya ingin bertanya ke Lin Dan bagaimana resepnya bisa menjadi bintang,” kata putra pertama dari tiga bersaudara pasangan Asep Zainal Mustofa dan Agustina.

Bhw


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 3 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.