Dominasi Exist di Final

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 17:26 WIB
Giovani Dicky/Wisnu Cahyo
YONEX-Sunrise Doubles Special Championship 2015
Giovani Dicky/Wisnu Cahyo

PB Exist menguasai sektor ganda putra U-19 dalam turnamen YONEX-Sunrise Doubles Special Championship 2015. Klub asal Jakarta itu mengirim dua wakilnya ke partai final.

Giovani Dicky/Wisnu Cahyo dan Gea Kamahamas/Raynaldi Dita Kusuma saling bentrok dalam laga puncak yang berlangsung di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/8/2015). Duel ini sukses menyita perhatian penonton.

Giovani/Wisnu akhirnya keluar sebagai pemenang. Pasangan muda ini menumbangkan rekan seklub mereka lewat pertarungan dua gim (21-11, 24-22).

Pertandingan berlangsung seru, khususnya di gim kedua. Setelah sempat deuce dua kali, Giovani/Wisnu mampu menambah dua angka terakhir untuk menuntaskan permainan.

"Kami sempat terjebak dengan taktik lawan. Untungnya, kami bisa segera kembali menguasai permainan," ujar Wisnu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.