Potensi All Djarum Final di Nomor Dewasa

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Juli 2015 | 17:47 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Ada potensi besar untuk terciptanya duel sesama wakil Djarum Kudus di final ganda putra kategori dewasa kejuaraan bulu tangkis YONEX-Sunrise Doubles Special Championships 2015.

Djarum mengirimkan tiga pasangan di fase semifinal. Mereka adalah Jeka Wiratama/Raffidias Akhdan Nugroho, Fran Kurniawan/Hendra Aprida Gunawan, dan Akbar Bintang Cahyono/Angger Sudrajat.

Jeka/Raffidias berjumpa dengan unggulan ketiga dari klib Suryanaha Surabaya, Tri Kusuma Wardhana/Christopher Rusdianto. Bila berhasil menang, Jeka/Raffidias bakal menghadapi derbi Djarum melawan Pemenang laga Fran/Hendra versus Akbar/Angger harus saling bunuh.

"Kalau boleh memilih, saya mau melawan teman sendiri. Itu jadi sebuah keuntungan karena kami sering latihan bareng," tutur Jeka.

Laga semifinal akan berlangsung Jumat (31/7/2015) di GOR Asia Afrika, Jakarta.

Jeka wiratama/rafiddias akhdan nugroho
Fran kurniawan/hendra aprida gunawan
Akbar bintang cahyono/angger sudrajatJeka/Raffidias akan berhadapan dengan unggulan ketiga, Christopher Rusdianto/Tri Kusuma Wardhana. Pertandingan berlangsung Jumat (31/7/2015) di GOR Asia Afrika, JakartaSemen


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X