Anak Bertanding, Orangtua Deg-degan

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Juli 2015 | 16:13 WIB
Para orangtua saat menyaksikan anaknya bertanding
Ade Jayadireja/JUARA.net
Para orangtua saat menyaksikan anaknya bertanding

GOR Asia Afrika yang terletak di Senayan, Jakarta, tak pernah sepi pengunjung semenjak digelar turnamen bulu tangkis YONEX-Sunrise Doubles Special Championships 2015. Anak-anak samapi dewasa datang untuk menyaksikan aksi pemain-pemain muda.

Orangtua dari para peserta juga turut hadir di arena. Bukan cuma mendampingi, mereka juga mendukung sang buah hati dengan sepenuh hati.

Ketegangan tak hanya dirasakan para pemain di lapangan, tetapi juga orangtua yang menyaksikan melalui tempat duduk penonton. 

"Agak sedikit tegang melihat anak saya main. Daritadi skornya terus ketat," ujar Kusprianto, orangtua dari Alifio, pemain muda binaan KBC.

Ada pula orangtua yang semangat berteriak memberikan instruksi kepada anaknya lewat bangku penonton. Mereka tak peduli suara mereka terdengar sampai arena atau tidak.

"Jangan tegang. Fokus!" teriak seorang ibu.

YONEX-Sunrise Doubles Special Championship merupakan turnamen khusus ganda yang diselenggarakan oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Candra Wijaya. Pesertanya dibedakan menjadi empat kategori, yakni U-15, U-17, U-19, dan dewasa.

 Ajang berhadiah Rp 300,000,000 ini akan memainkan laga final pada Sabtu (1/8/2015).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.