Menangi Derbi Djarum, Taufiqul/Vanadia ke Final

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Juli 2015 | 14:45 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Dua pasangan dari Djarum Kudus saling bentrok dalam semifinal nomor ganda campuran U-17 kejuaraan YONEX-Sunrise Doubles Special Championships 2015, Jumat (31/7/2015).

Laga empat besar di GOR Asia Afrika, Sebayan, Jakarta, menyajikan duel Muhammad Taufiqul Hafiz/Vanadia Pranasa kontra Ardy Nugroho/Lisa Ayu Kusumawati. Taufiqul//Vanadia memenangi derbi Djarum ini lewat pertarungan tiga gim (19-21, 22-20, 21-12).

Pertarungan sengit tersaji sejak awal. Kedudukan sempat imbang 19-19 di gim pertama, kemudian Ardy/Lisa mampu menambah dua poin untuk menuntaskan permainan.

Hal serupa terjadi di gim kedua. Taufiqul/Vanadia sempat tertinggal 19-20, tetapi lalu mereka mampu menyamakan kedudukan dan menutup gim ini dengan kemenangan 22-20 sekaligus memaksakan rubber-game.

Gim ketiga sepenuhnya dikuasai Taufiqul/Vanadia. Mereka memimpin perolehan angka dari awal sampai akhir laga.

"Karena satu klub, kami udah saling kenal karakter masing-masing. Kurang Lebih kami tahu permainan mereka," ujar Taufiqul.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.