Cannavaro Bahagia Main Bulu Tangkis di Senayan

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Juli 2015 | 13:40 WIB
Rian Canavaro, tampil membela Djarum di Senayan.
Ade Jayadireja/Juara.net
Rian Canavaro, tampil membela Djarum di Senayan.

Di antara puluhan peserta turnamen YONEX-Sunrise Doubles Special Championships 2015, ada nama Cannavaro. Tunggu dulu, dia bukanlah legenda sepak bola Italia, Fabio Cannavaro.

Nama yang dimaksud adalah Rian Cannavaro. Bocah berusia 13 tahun ini merupakan atlet muda binaan klub bulu tangkis Djarum.

Rian menggemari bulu tangkis sejak pukulan pertamanya melayang pada usia lima tahun. Seiring bakat yang mulai berkembang, ia dimasukkan ke klub saat usia sembilan tahun.

Ayah Rian adalah pecinta sepak bola sejati. Itulah sebabnya sang anak diberi nama belakang Cannavaro.

"Nama Cannavaro dari papa saya. Dia penggemar tim Italia," tutur Rian.

Rian untuk kali pertama turut serta dalam YONEX-Sunrise Doubles Championships yang berlangsung di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Ia lantas merasa sangat antusias.

"Saya senang main di tempat ini. Kalau bisa, saya mau jadi juara," kata lelaki berkulit putih ini.

YONEX-Sunrise Doubles Special Championships 2015 menyediakan total hadiah Rp 300,000,000. Ajang khusus ganda ini berlangsung 29 Juli-1 Agustus.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.