Taufik Hidayat Jagokan Ganda Putra dan Campuran

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 28 Juli 2015 | 22:30 WIB
Taufik Hidayat berpose seusai konferensi pers Yonex Legends Vision di Jakarta, Selasa (28/7/2015).
JUARA.net/NUGYASA LAKSAMANA
Taufik Hidayat berpose seusai konferensi pers Yonex Legends Vision di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Mantan pebulu tangkis nasional, Taufik Hidayat, menyatakan bahwa sektor ganda putra dan campuran punya peluang yang lebih besar ketimbang sektor tunggal putra dalam kejuaraan BWF World Championship 2015.

Menurut Taufik, sektor tunggal putra memiliki peluang yang kecil untuk juara karena dalam kejuaraan dunia nanti, Indonesia hanya meloloskan Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom.

"Saya berharap Hayom dan Tommy bisa bermain semaksimal mungkin. Meskipun berat, saya berharap mereka bisa tampil sebaik mungkin di depan publik sendiri," kata Taufik seusai konferensi pers Yonex Legends Vision di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

"Saya kira peluang cukup besar ada di ganda putra dan campuran," lanjut peraih medali emas pada Olimpiade Athena 2004 itu.

Kejuaraan BWF World Championship 2015 akan diselenggarakan di Jakarta pada 10-16 Agustus 2015. Sektor ganda putra akan mengandalkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sedangkan pada sektor ganda campuran mengandalkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.