114 Peserta Lolos ke Babak Utama Audisi Djarum

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 20:45 WIB
Suasana audisi PB Djarum Makassar.
Abdi Satria/Bolanews
Suasana audisi PB Djarum Makassar.

Sebanyak 114 dari 250 pebulutangkis muda berhasil lolos ke babak utama Audisi Djarum di GOR Sudiang Makassar, Rabu (27/5) petang. Mereka dinilai memenuhi kriteria tim pemantau yang dikordinir Fung Permadi.

"Acuan kami adalah penguasaan teknik dasar dan semangat juang. Semoga mereka bisa tampil lebih baik di babak utama nanti," ujar Fung. Babak utama digelar Kamis (28/5).

Ke-114 atlet ini memperebutkan 12 tiket ke final audisi Djarum di Kudus, 4-9 September. "Selain itu, kami juga akan memilih pemain yang dinilai punya potensi khusus meski tidak mendapat tiket reguler," ujar Fung.

Untuk memantau pemain, Fung bekerja sama dengan legenda bulu tangkis lainnya yakni Rosiana Tendean, Hastomo Arbi, Kartono, Heryanto, Eddy Hartono dan Susi Ogie.

Di sisi lain, pada pembukaan di tempat sama, Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi, mengungkapkan dirinya berharap bakal ada pebulutangkis dari audisi Makassar yang bisa mengharumkan nama Indonesia di masa mendatang.

"Saya salut dengan semangat pemain untuk mengikuti audisi. Soal lolos atau tidak itu urusan lain. Yang penting mereka tetap fokus berlatih untuk meningkatkan kemampuan masing-masing," jelas Devo.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.