Audisi Djarum Makassar Sediakan 12 Tiket ke Kudus

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 18:45 WIB
Audisi PB Djarum Makassar, akan dipantau langsung para legenda.
Erly Bahtiar/Bolanews
Audisi PB Djarum Makassar, akan dipantau langsung para legenda.

30 Mei. Rinciannya, 8 tiket putra dan 4 putri dari kategori U-13 dan U-15.

"Dil uar 12 tiket ada lagi super tiket buat pebulu tangkis yang kami anggap punya talenta khusus," ujar Yoppy Rosimin, Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation pada jumpa media, Selasa (26/5).

Khusus buat atlet yang meraih super tiket akan dipantau oleh legenda bulu tangkis Indonesia yang datang khusus ke Makassar. Mereka adalah Fung Fermadi, Hastomo Arbi, Kartono, Heryanto, Eddy Hartono, dan Rosiana Tendean.

"Jadi, meski tidak lolos dari audisi reguler, kami juga memberi kesempatan buat pemain yang punya semangat juang tinggi dan teknik bagus," jelas Fung Fermadi, ketua tim pemantau.

Yoppy menambahkan, peserta audisi Makassar diikuti oleh pebulu tangkis dari berbagai daerah di Kawasan Timur Indonesia. Selain dari Makassar, audisi ini juga diramaikan pebulu tangkis Jayapura, Mimika, Kendari, Kupang, Lombok, Mataram, dan Samarinda.

"Kami berharap dari audisi Makassar bakal lahir pebulu tangkis andalan Indonesia," papar Yoppy.

Harapan serupa diungkap oleh Devo Khaddafi, Ketua PBSI Sulsel selaku tuan rumah.

"Kawasan timur Indonesia banyak menyimpan pebulu tangkis bertalenta. Kami berharap tahun depan audisi dikawasan ini bukan hanya di Makassar dan Manado karena mereka juga butuh jam terbang yang banyak untuk mengasah kemampuan," papar Devo.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X