Suryanaga Kembali ke Nama Asli

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 17:04 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Getty Images
Sony Dwi Kuncoro

PB Jaya Raya Suryanaga akan kembali ke nama asli dengan membuang nama Jaya Raya yang menempel selama ini.

Keputusan itu diambil setelah pihak Suryanaga tidak menemukan kata sepakat dalam negosiasi ulang dengan pihak Ciputra Grup, yang menjadi sponsor utama.

"Nama Jaya Raya merupakan salah satu ketentuan yang harus kami cantumkan karena menjadi syarat utama saat bekerja sama dengan Ciputra Grup. Lantaran sekarang kami telah putus, kami hanya akan menggunakan Suryanaga Surabaya," kata Cahyadi Kuncoro, Kabid Binpres Suryanaga.

Putusnya kerja sama dikarenakan kebijakan Jaya Raya yang ingin menarik pemain dari Suryanaga bila Jaya Raya butuh. "Selain itu masalah nilai sponsor kami rasa juga masih kurang. Dari laporan neraca keuangan yang ada, kami mengalami minus," ungkap Cahyadi.

Pertimbangan lain, penggunaan nama Jaya Raya bisa menimbulkan kecemburuan bagi pihak sponsor lain. Cahyadi mengaku apalagi saat ini pihaknya tengah bernegosiasi dengan salah satu calon sponsor utama yang secara finansial bisa memberikan nominal lebih dibandingkan Ciputra Grup.

"Saya masih belum bisa menginformasikan mengenai calon sponsor utama baru itu karena belum ada kata sepakat di atas hitam dan putih," imbuh Cahyadi.

Suryanaga Surabaya merupakan salah satu klub pencetak pebulutangkis nasional. Dari situ lahir pebulutangkis seperti Sony Dwi Kuncoro dan Alvent Yulianto Chandra.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.