Bertemu Tontowi/Liliyana, Ronald/Melati 'Nothing to Lose'

By Selasa, 1 Desember 2015 | 20:04 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, melakukan servis saat menghadapi Akbar Panji/Apriani Rahayu, pada babak pertama Indonesian Masters 2015 di Malang, Selasa (1/12/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, melakukan servis saat menghadapi Akbar Panji/Apriani Rahayu, pada babak pertama Indonesian Masters 2015 di Malang, Selasa (1/12/2015).

Pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Deava Oktaviani akan menghadapi senior mereka di pelatnas, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada babak kedua Indonesian Masters di Malang.

Ronald/Melati lolos ke babak kedua setelah menundukkan pasangan Panji Akbar/Apriani Rahayu 13-21, 21-12, 21-8, Selasa (1/12/2015).

Tontowi/Liliyana yang turun sebagai unggulan pertama mendapat bye pada babak pertama dan otomatis lolos ke babak kedua.

"Memang berat menghadapi Tontowi/Liliyana. Pokoknya, siap saja. Kami akan tampil nothing to lose," kata Melati yang ditemui di stadion Graha Cakrawala, tempat pertandingan berlangsung.

Laga ini akan jadi pertemuan perdana kedua pasangan beda generasi tersebut dalam turnamen resmi. Selama ini mereka bertemu dalam sesi latihan di pelatnas.

"Keinginan untuk menang itu pasti ada. Pasti ingin menang, dong. Kesempatan tetap terbuka. Mau lawan siapa pun, sebetulnya kesempatan itu ada," kata Ronald.

Ronald/Melati baru tiba di Malang pada Selasa (1/12/2015) siang setelah kembali dari mengikuti Macau Terbuka.

"Memang agak lelah sih. Penampilan kami kurang bagus, banyak melakukan kesalahan sendiri. Namun, akhirnya kami berhasil menemukan irama permainan kami," tutur Ronald.

Di Macau Terbuka, Ronald/Melati terhenti pada babak semifinal setelah kalah dari Choi Sol-gyu/Eom Hye-won (Korea Selatan).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.