Jadwal Semifinal Macau Terbuka

By Sabtu, 28 November 2015 | 09:23 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengembalikan kok dari pemain Korea Selatan, Son Wan-ho, pada babak ketiga Macau Terbuka yang berlangsung di Macau, Kamis (26/11/2015).
PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengembalikan kok dari pemain Korea Selatan, Son Wan-ho, pada babak ketiga Macau Terbuka yang berlangsung di Macau, Kamis (26/11/2015).

Indonesia meloloskan tiga wakil untuk bersaing pada babak semifinal Macau Terbuka, Sabtu (28/11/2015). Perebutan tiket ke final ini akan berlangusng mulai pukul 12.30 waktu setempat (11.30 WIB).

Pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani akan menjalani laga pembuka babak ini dengan menghadapi Choi Sol-gyu/Eom Hye-won (Korea Selatan).

Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra) akan bertanding pada malam hari dengan menghadapi unggulan kedua asal China, Tian Houwei. Pasangan ini pernah sekali bertemu di Korea Terbuka, September lalu, dan Tian keluar sebagai pemenang.

Setelah pertandingan Ihsan, giliran pasangan ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro yang akan berburu tiket ke final. Mereka akan menghadapi Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Berikut jadwal lengkap Macau Terbuka 2015.

Ganda Campuran: Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani (INA/7) vs Choi Sol-gyu/Eom Hye-won (KOR)

Tunggal Putri: Pusarla Venkata Sindhu (IND/5) vs Akane Yamaguchi (JPG/2)

Tunggal Putra: Jeon Hyeok-jin (KOR/13) vs Goh Soon Huat (MAS)

Ganda Putri: Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan (KOR/6) vs Shizuka Matsuo/Mami Naito (JPG/4)

Ganda Putra: Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (RUS/4) vs Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (KOR/2)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.