Della/Rosyita, Wakil Pertama Indonesia di Perempat Final Macau Terbuka

By Kamis, 26 November 2015 | 13:03 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rosyita Eka Putri Sari, beraksi pada babak perempat final Korea Masters, Kamis (5/11/2015).
PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rosyita Eka Putri Sari, beraksi pada babak perempat final Korea Masters, Kamis (5/11/2015).

Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari jadi wakil pertama Indonesia yang berhasil menembus perempat final Macau Terbuka 2015.

Della/Rosyita sukses menundukkan pasangan Korea Selatan, Kim Hye-rin/Kong Hee-yong, dengan 16-21, 21-12, 22-20 di Macau, Kamis (26/11/2015).

Pasangan muda pelatnas ini harus bekerja keras selama 52 menit untuk mendapatkan kemenangan tersebut.

Mereka nyaris kalah ketika tertinggal 19-20 pada gim ketiga atau penentuan. Della/Rosyita berhasil mencatat tiga poin beruntun yang memastikan kemenangan mereka.

Bagi Della/Rosyita, ini merupakan turnamen ketiga mereka setelah Korea Masters dan Malaysia International Challenge, sejak dipasangkan kembali.

Keduanya sempat berpisah selama enam bulan karena cedera kaki yang diderita Rosyita. Mereka keluar sebagai juara di Malaysia, Minggu (15/11/2015).

Pada babak perempat final, Della/Rosyita akan bertemu pemenang laga antara Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan  (Korea Selatan) dan Mei Kuan Chow/Lai Pei Jing (Malaysia).

Indonesia masih memiliki tiga wakil ganda putri yang akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke perempat final, yaitu Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.