40 Wakil Indonesia Tampil di Taiwan Terbuka

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 14:10 WIB
Bellaetrix Manuputty menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga di Taiwan Terbuka 2015
Dok. Kompas.com
Bellaetrix Manuputty menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga di Taiwan Terbuka 2015

Sebanyak 40 wakil Indonesia akan bertanding dalam turnamen Taiwan Terbuka di Taipei, Taiwan, 13-18 Oktober 2015.

Dalam situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Sabtu (10/10/2015), para pebulu tangkis tanah air yang akan mengikuti turnamen tingkat grand prix tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp 678 juta).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Rexy Mainaky, mengatakan bahwa kontingen Indonesia untuk Taiwan Terbuka akan berangkat pada Minggu (11/10/2015).

Berikut adalah daftar nama pebulu tangkis nasional yang akan tampil di Taiwan Terbuka:

Tunggal Putra:
Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, Firman Abdul Kholik, Muhammad Bayu Pangisthu, Reksy Aureza Megananda, Simon Santoso, Evert Sukamta, Sony Dwi Kuncoro, Kho Henrikho Wibowo, Fikri Ihsandi Hadmadi, dan Yehezkiel Fritz Mainaky.

Tunggal Putri:
Bellaetrix Manuputty, Hanna Ramadini, Gregoria Mariska, Fitriani, Rusydina Antardayu Riodingin, Lyanny Alessandra Mainaky, Dinar Dyah Ayustine, Jesica Muljati dan Yulia Yosephin Susanto.

Ganda Putra:
Berry Anggriawan/Rian Agung Saputro, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ganda Putri:
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani.

Ganda Campuran:
Alfian Eko Prasetyo/Anisa Saufika, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, Muhammad Rian Ardianto/Masita Mahmudin, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.