Ratusan Juta buat Peraih Medali Kejuaraan Dunia

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 9 Oktober 2015 | 22:41 WIB
Para peraih medali Kejuaraan Dunia berpose bersama pengurus PBSI setelah penyerahan bonus di pelatnas Cipayung, Jumat (9/10/2015).
PBSI
Para peraih medali Kejuaraan Dunia berpose bersama pengurus PBSI setelah penyerahan bonus di pelatnas Cipayung, Jumat (9/10/2015).

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memberikan apresiasi berupa bonus uang kepada para peraih medali pada Kejuaraan Dunia 2015 yang berlangsung di Istora, Jakarta, Agustus lalu.

Pasangan ganda putra Mohamaad Ahsan/Hendra Setiawan yang keluar sebagai jaura berhak menerima bonus sebesar RP 500 juta. "Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya kami dapat lebih berprestasi lagi," kata Hendra.

Acara penyerahan bonus khusus ini dilaksanakan di pelatnas bulu tangkis Indonesia di Cipayung, Jumat (9/10/2015). Bonus diserahkan oleh Achmad Budiharto, Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI.

Selain memberikan bonus kepada peraih medali emas, PBSI memberikan penghargaan bagi pemain yang berhasil meraih medali perunggu. Mereka mendapatkan Rp 50 juta per pasangan atau per pemain.

Para peraih medali perunggu pada Kejuraan Dunia 2015 adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, dan pemain tunggal putri Linda Wenifanetri.

"PP PBSI sebenarnya sudah menetapkan pemberian bonus untuk lima kejuaraan yaitu Piala Sudirman, Piala Thomas & Uber, Kejuaraan Dunia, All England, dan Olimpiade. Kali ini PP PBSI menambahkan bonus lagi sebagai bentuk kegembiraan dari para pengurus atas prestasi yang diraih para peraih medali di Kejuaraan Dunia 2015," ujar Budiharto.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.