Indonesia Raih Empat Gelar dari Da Nang

By Caesar Sardi - Rabu, 7 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, memetik gelar kedua tahun ini.
PBSI
Pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, memetik gelar kedua tahun ini.

Upaya Indonesia melakukan sapu bersih gelar gagal diwujudkan. Meski demikian, skuat Indonesia mampu meraup empat gelar juara dalam turnamen bulu tangkis Kawasaki Vietnam International Series 2015.

Gelar yang lepas dari genggaman skuat Garuda di tunggal putri. Rusydina Antardayu Riodingin kalah 19-21, 14-21 di semifinal oleh Goh Jin Wei (Malaysia) yang akhirnya juara.

Di luar itu, pemain Merah-Putih tampil begitu dominan di Tien Son Sports Complex, Da Nang, Vietnam, 30 September – 4 Oktober. Bahkan terjadi final sesama Indonesia di nomor tunggal-ganda putra dan ganda putri.

Meski sesama wakil Indonesia, Krishna Adi Nugraha bertempur sengit melawan Enzi Shafira di final tunggal putra. Setelah berlaga 70 menit, Krishna jadi juara setelah unggul 21-19, 15-21, 21-14.

“Saya sempat melakukan kesalahan yang tidak perlu. Saat itu saya berpikir untuk bermain  lebih tenang dan yang penting shuttlecock masuk. Setelah itu saya mempercepat tempo permainan,” ucap Krishna, dalam rilis PBSI.

Di ganda putri, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah sukses menyabet titel keduanya tahun ini setelah di final menekuk rekannya sendiri, Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri, 21-8, 19-21, 21-15. Sebelum ini, Gebby/Tiara menjuarai USM Li-Ning International di Semarang, April silam.

Penulis: Broto Happy W


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Rabu 7 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X