Saina Nehwal Lirik Dunia Bisnis

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 5 September 2015 | 16:20 WIB
Pebulu tangkis India, Saina Nehwal, berpose di Campbells Cove, The Rocks, Sydney, jelang digelarnya Australia Terbuka, 25 Mei 2015.
MARK KOLBE/GETTY IMAGES
Pebulu tangkis India, Saina Nehwal, berpose di Campbells Cove, The Rocks, Sydney, jelang digelarnya Australia Terbuka, 25 Mei 2015.

Pebulu tangkis India, Saina Nehwal, tertarik untuk melakukan investasi menyusul jumlah uang miliknya yang semakin besar. Untuk urusan investasi, Nehwal sepenuhnya menyerahkan kepada sang ayah.

"Saya tidak tahu apa-apa seputar manajemen keuangan, di mana harus berinvestasi, atau investasi di bisnis apa. Saya akan menyerahkan urusan ini kepada ayah saya. Dia yang akan memutuskan pengaturan keuangan saya," kata Nehwal seperti dirilis The Times of India.

Selain menyerahkan urusan keuangan kepada sang ayah, Nehwal juga menjalin kerja sama dengan Edelweiss, sebuah lembaga pengatur keuangan.

"Benar sekali, uang yang saya raih selama bertahun-tahun sekarang akan dikelola oleh mereka (Edelweiss) juga. Saya tak perlu khawatir lagi," ujar pebulu tangkis 25 tahun tersebut.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Edelweiss. Sekarang saya bisa fokus pada permainan saya dan tidak ada yang lainnya. Ayah saya dan perusahaan (Edelweiss) akan mengatur urusan pekerjaan (keuangan)," lanjut pemain tunggal putri nomor satu dunia tersebut.

Penampilan dan prestasi Nehwal yang semakin membaik, termasuk terakhir menembus final Kejuaraan Dunia di Istora, Jakarta, membuat banyak produk mendekat dan ingin menjadikannya sebagai duta atau model.

"Jika performa saya bagus, yang lain akan mengikuti. Saya tidak akan mengurangi latihan saya. Saya ingin berkerja keras dan meraih lebih banyak medali dan kemenangan untuk negara saya," aku Nehwal.

Nehwal akan turun bersaing pada Jepang Terbuka di Tokyo Metropolitan Gymnasium, 8-13 September.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : The Times of India


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.