Anthony Ginting, Semoga Masih Diingat Lin Dan

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Agustus 2015 | 18:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, menambah motivasi
Fernando Randy/BOLA
Anthony Sinisuka Ginting, menambah motivasi

Anthony Sinisuka Ginting (18) begitu berbunga-bunga ketika mengetahui dirinya akan turut dilibatkan dalam acara Yonex Legends Vision 2015 di GOR Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, Senin, 17 Agustus mendatang. Walau hanya sebagai penyaji, pebulu tangkis tunggal putra Pelatnas Cipayung ini mengaku seperti diberkahi keberuntungan.

“Saya lagi beruntung rupanya. Kebetulan saya pemain tunggal yang dikontrak Yonex, makanya bisa dilibatkan dalam acara Yonex Legends Vision 2015,” ujar pemain kelahiran Cimahi (Bandung), 20 Oktober 1996 ini.

“Kalau saya bukan pemain tunggal dan tidak dikontrak Yonex, sudah pasti tidak akan bisa berinteraksi langsung dengan empat bintang top dunia,” tutur peraih perunggu BWF World Junior Championships 2014.

Dalam acara yang melibatkan empat jagoan yang dikontrak perusahaan apparel Yonex tersebut, Ginting akan menjadi sparring bagi Lin Dan asal Tiongkok, Lee Chong Wei (Malaysia), Peter Gade (Denmark), dan Taufi k Hidayat (Indonesia). Pemain besutan klub SGS PLN Bandung itu bakal menjadi penyaji agar para bintang ini mampu mendemonstrasikan teknik-teknik hebatnya di tengah lapangan.

Dari tiga bintang tamu, Ginting mengaku begitu penasaran untuk bertemu Lin Dan. Sebenarnya dalam turnamen Yonex Taiwan Terbuka Grand Prix Gold, medio Juli, Ginting sempat bertarung dan kalah 7-21, 20-22 melawan Super Dan.

“Semoga saat bertemu kembali di Jakarta nanti, Lin Dan masih mengingat saya,” tutur peraih perunggu Youth Olympic Games 2014 ini.

Kalau bertemu Lin Dan nanti, apa yang paling diharapkan? “Yang pertama, saya akan minta foto bareng,” jawab Ginting. “Yang kedua, sekalian akan minta kausnya untuk menambah semangat agar saya bisa mengikuti jejak dan prestasinya,” tambahnya

(Penulis: Broto Happy)


Editor :
Sumber : Harian BOLA 5 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X