17 Agustus, Legenda Bulu Tangkis Kumpul di Senayan

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Juli 2015 | 18:11 WIB
Taufik Hidayat
Herka Yanis/BOLA
Taufik Hidayat

  Bertepatan dengan hari peringatan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2015, pecinta bulu tangkis Tanah Air akan dihibur oleh empat legenda olah raga tepok bulu dunia.

Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, Lin Dan, dan Peter Gade, bakal berkumpul di GOR Asia Afrika (ASAF), Senayan, Jakarta, dalam acara tur global bertajuk YONEX Legends Vision. Dalam acara ini, keempat legenda bakal menghibur penonton lewat fun games.

Akan diundang 1000 peserta dalam acara ini. Mereka terdiri dari para pemain muda bulu tangkis dari berbagai klub di Tanah Air. Selain itu, ada pula para pelatih, pembina, pengurus organisasi bulu tangkis, orangtua, mantan pemain, serta media.

"Kami dari Yonex sangat menyambut acara tersebut. Kami harap pecinta bulu tangkis di Indonesia bisa hadir," tutur Berry Tamba, perwakilan Yonex Sunrise.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, menyambut positif YONEX Legends Vision di Indonesia. Ia tak sabar untuk menghibur fan.

"Ini menjadi sebuah penghargaan bagi saya dan legenda lain. Tidak mudah untuk menyatukan empat pemain legenda," tutur peraih emdali emas Olimpiade Athena 2004 itu.

"Mudah-mudahan ini menjadi daya tarik pecinta bulu tangkis. Semoga pula anak-anak terinspirasi untuk menjadi pemain bulu tangkis," imbuh Taufik.

Tak hanya pertandingan persahabatan yang bakal dilakoni para legenda. Mereka juga akan mendonasikan sejumlah raket kepada sekolah yang telah ditentukan.

YONEX Legends Vision pertama kali digelar di Beijing pada Mei lalu. Setelah Indonesia, acara serupa juga bakal digelar di Denmark dan Malaysia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.