Firman dan Vega Gagal ke Semifinal

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 3 Juli 2015 | 20:59 WIB
Pebulu tangkis muda Indonesia, Firman Abdul Kholik.
PBSI
Pebulu tangkis muda Indonesia, Firman Abdul Kholik.

Musnah sudah harapan Indonesia untuk meraih gelar juara dari nomor tunggal putra pada Kejuaraan Asia Junior 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Dua wakil Indonesia gagal menembus semifinal setelah takluk dari lawan masing-masing, Jumat (3/7/2015).

Firman Abdul Kholik yang turun sebagai unggulan pertama tak bisa menahan laju pemain Jepang, Yuta Watanabe. Bermain ketat pada gim pertama, Firman lebih banyak tertekan pada gim kedua dan akhirnya kalah 21-23, 16-21.

Sebelumnya, Vega Vio Nirwanda lebih dulu tersingkir dari persaingan. Unggulan kesembilan ini kalah cepat 15-21, 11-21 dari pemain Taiwan yang juga merepakan unggulan ketujuh, Chia Hung Lu.

Indonesia sudah meloloskan satu wakil ke semifinal yaitu pasangan ganda campuran Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu. Satu lagi wakil ganda campuran, Beno Drajat/Yulfira Barkah, juga terhenti di babak perempat final.

Indonesia masih punya satu wakil yang belum bertanding di perempat final yaitu pasangan ganda putri Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.