Dua Ganda Campuran Indonesia Tembus Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 3 Juli 2015 | 12:06 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Abimanyu Fachriza/Apriani Rahayu.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Abimanyu Fachriza/Apriani Rahayu.

Perjalanan dua pasangan ganda campuran muda Indonesia di Kejuaraan Asia Junior yang berlangsung di Bangkok, Thailand, berlanjut ke perempat final. Mereka adalah Beno Drajat/Yulfira Barkah dan Abimanyu Fachriza/Apriani Rahayu.

Beno/Yulfira yang turun sebagai unggulan keempat lebih dulu lolos setelah menumbangkan Kento Sakai/Hikari Saito (Jepang) dengan 21-14, 21-16 dalam 28 menit, Jumat (3/7/2015) pagi.

Di perempat final, mereka akan bertemu unggulan kedelapan asal Tiongkok, He Jitting/Du Yue.

Abimanyu/Apriani menyusul ke perempat final setelah menumbangkan pasangan Korea Selatan, Hong Sub-lee/Na Yeong-seong, dalam pertarungan selama 58 menit. Abimanyu/Apriani menang 21-16, 20-22, 22-20.

Abi/Apriani akan menghadapi pasangan Malaysia, Sze Fei Goh/Mei Xing Teoh, di perempat final.

Perempat final lainnya akan mempertemukan Zheng Si Wei/Chen Qingchen (Tiongkok) dengan Kantawat Leelavechabutr/Kilasu Ostermeyer (Thailand), dan Jinn Hwa Tan/Jin Wei Goh (Malaysia) dengan Jong Wong-choi/Hey Jeong-kim (Korea).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.