Indonesia Loloskan 3 Tunggal Putra ke Babak Ke-4

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 21:39 WIB
Pebulu tangkis muda Indonesia, Firman Abdul Kholik.
PBSI
Pebulu tangkis muda Indonesia, Firman Abdul Kholik.

Tiga pemain tunggal putra Indonesia berhasil menjejakkan kaki pada babak keempat Kejuaraan Asia Junior 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis (2/7/2015).

Firman Abdul Kholik yang turun sebagai unggulan pertama berhasil menembus babak keempat setelah menundukkan pemain Singapura, Shi Xuan Dominic Soh, 21-11, 21-12.

Panji Ahmad Maulana menyusul. Bertemu U Leong Lek (Makau), Panji juga menang dua gim langsung, 21-10, 21-5, yang langsung mengantarnya ke babak keempat.

Vega Vio Nirwanda menambah kekuatan Indonesia di babak ini. Berbeda dengan Firman dan Panji, Vega harus bermain tiga gim untuk mendapatkan kemenangan atas Pachaarapol Nipornram (Thailand). Vega menang 21-9, 21-23, 21-7 dalam 54 menit.

Di babak keempat, Firman akan menghadapi Sun Feixiang (Tiongkok). Sementara Panji akan bertemu Kantawat Leelavechabutr (Thailand), dan Vega akan menghadapi June Wei Cheam (Malaysia). Pertadingan akan digelar Jumat (3/7/2015).

"Buat besok percaya diri saja di lapangan, nothing to lose. Saya sudah lihat mainnya dia seperti apa dan sudah siap juga besok harus main seperti apa. Teknik dia bagus. Semoga saja saya bisa menang," kata Vega.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.