Hanya Gregoria yang Lolos ke Babak Ketiga

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 18:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.
PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang lolos ke babak ketiga Kejuaraan Asia Junior 2015 di Bangkok. Di babak kedua, Gregoria menang 21-15, 21-14  atas pemain Thailand, Supamart Mingchua, Kamis (2/7/2015).

"Saya tinggal sendirian di tunggal putri, jadi saya enggak mau tampil mengecewakan. Saya akan tampil maksimal," kata Gregoria kepada Badmintonindonesia.org.

Selanjutnya di babak ketiga, Gregoria akan menghadapi pemain Jepang, Moe Araki. Di atas kertas, Gregoria yang turun sebagai unggulan dua, punya peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan.

Wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Made Deya Surya Saraswati, terhenti di babak kedua setelah kalah dari wakil Thailand, Kunjira Khongdee, 14-21, 15-21.

Sementara dua wakil lainnya, Ruselli Hartawan dan Jauza Fadhila Sugiarto, tersingkir lebih awal pada babak pertama.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.