2 Pasang Ganda Campuran Indonesia ke Babak Ketiga

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 17:15 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Beno Drajat/Yulfira Barkah.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Beno Drajat/Yulfira Barkah.

Indonesia meloloskan dua pasangan ganda campuran ke babak ketiga Kejuaraan Asia Junior yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis (2/7/2015). Mereka adalah Beno Drajat/Yulfira Barkah dan Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu.

Abimanyu/Apriani lebih dulu mengamankan tempat di babak ketiga usai menundukkan pasangan Jepang, Masayuki Onodera/Natsuki Sone, 21-19, 21-17.

"Main pada gim pertama sebenarnya sudah enak. Tetapi, pas awal gim kedua, kami ketinggalan lebih dulu karena saya tiba-tiba tegang dan mainnya enggak enak. Untungnya Abi mengingatkan. Kami saling dukung di lapangan, sama-sama meyakinkan bahwa kami bisa. Baru akhirnya bisa menang," kata Apriani.

Beno/Yulfira menyusul ke babak ketiga berkat kemenangan atas wakil tuan rumah, Pachaarapol Nipornram/Ruethaichanok Laisuan, 21-13, 12-21, 21-19.

Pada babak ketiga yang berlangsung Jumat (3/7/2015), Beno/Yulfira akan menghadapi Kento Sakai/Hikari Saito (Jepang). Sementara Abimanyu/Apriani akan bertemu pasangan Korea, Hong Sub-lee/Na Yeong-seong.

Sayangnya, langkah kedua pasangan tersebut tidak diikuti Yanthoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang kalah 21-13, 14-21, 17-21 dari pasangan Singapura, Guang Liang Jason Wong/Yi Ling Elaine Chua.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.