Indonesia Imbangi Thailand 2-2

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 30 Juni 2015 | 13:52 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari.
PBSI
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari.

Indonesia berhasil menyeimbangkan kedudukan dengan Thailand menjadi 2-2 pada babak perempat final Kejuaraan Asia Junior di Bangkok, Selasa (30/6/2015).

Pasangan ganda putri Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari memastikan kedudukan berubah imbang setelah menumbangkan pasangan Ostermeyer Kilasu/Katethong Supanida 21-19, 19-21, 21-8.

Laga ini berlangsung lama dan melelahkan. Pertandingan berjalan imbang pada gim pertama dan kedua. Apriani/Nisak bermain dominan pada gim ketiga dan meraih kemenangan mudah.

Sebelumnya, Indonesia berada dalam posisi sulit ketika tertinggal 0-2 menyusul kekalahan ganda putra Andika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara dan tunggal putri Ruseli Hartawan.

Enzi Shafira yang turun pada partai ketiga menyelamatkan Indonesia dengan mengalahkan Wangcharoen Kantaphon, lewat pertarungan selama 1 jam 29 menit.

Apriani/Nisak memastikan laga kelima digelar setelah memenangi partai keempat. Seperti Enzi, Apriani/Nisak juga harus menjalani pertandingan melelahkan selama 1 jam 16 menit.

Partai kelima atau penentuan akan mempertemukan Beno Drajat/Yulfira Barkah dan Nipornram Pachaarapol/Mingchua Supamart di nomor ganda campuran.

Berikut hasil sementara laga perempat final antara Indonesia dan Thailand.

Ganda Putra: Andika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara vs Tantianankul Krit/Narongrit (19-21, 23-25)
Tunggal Putri: Ruselli Hartawan vs Katethong Supanida (15-21, 19-21)
Tunggal Putra: Enzi Shafira vs Wangcharoen Kantaphon (16-21, 21-19, 22-20)
Ganda Putri: Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari vs Ostermeyer Kilasu/Katethong Supanida (21-19, 19-21, 21-8)
Ganda Campuran: Beno Drajat/Yulfira Barkah vs Nipornram Pachaarapol/Mingchua Supamart


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X