Ketum PBSI Apresiasi Tim Piala Sudirman

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Mei 2015 | 22:27 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
pbsi
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih tim Indonesia atas Taiwan di perempat final Piala Sudirman 2015.

Indonesia sukses menyingkirkan Taiwan dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5). Greysia Polii/Nitya Krishinda menjadi penentu Tim Merah-Putih lewat kemenangan 21-14 dan 21-9 atas Hsie Pei Chen/Wu Ti Jung di pertandingan keempat.

"Selamat atas kemenangan tim Indonesia dari Taiwan. Permainan dan daya juang yang luar biasa diperlihatkan para pemain Indonesia hari ini," kata Gita.

Di semifinal, Indonesia sudah ditunggu Tiongkok. Gita berharap kemenangan atas Taiwan bisa menjadi penyemangat untuk laga melawan tuan rumah.

"Semoga pertandingan hari ini bisa semakin membeikan kepercayaan diri kepada para pemain untuk menghadapi Tiongkok," tutur Gita.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.