Jonatan Menang, Indonesia Kembali Unggul 2-1

By Tulus Muliawan - Jumat, 15 Mei 2015 | 15:17 WIB
Jonatan Christie
PBSI
Jonatan Christie

1 di perempat final Piala Sudirman 2015, Jumat (15/5), di Dongguan. Hasil tersebut didapat setelah Jonatan Christie memetik kemenangan atas Hsu Jen Hao lewat pertarungan tiga gim dengan skor akhir 21-12, 13-21, 21-16.

"Saya sudah bertemu sekali melawan dia di beregu Asian Games dan kalah. Dari situ saya banyak belajar, melihat video pertandingannya juga. Hari ini saya main lebih berani, all out dan tidak memikirkan menang atau kalah," kata Jonatan.

"Senang sekali bisa menyumbangkan kemenangan untuk Indonesia. Di sini saya juga ingin membuktikan bahwa Indonesia mempunyai pemain muda yang bagus dan berpotensi di masa depan," ujar atlet yang bernaung di klub Tangkas Jakarta ini.

Di pertandingan pertama tim Merah Putih membuka keunggulan lewat kemenangan yang disumbangkan Hendra/Ahsan. Ganda putra Tanah Air itu menang dua gim langsung atas Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin dengan skor 21-17, 21-18.

Di partai kedua Taiwan berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Hasil tersebut didapat usai tunggal putri Tai Tzu Ying berhasil mengalahkan Bellaetrix Manuputty dengan skor 21-17, 21-17.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.