Miyaichi Ikuti Jejak Wilshere Ketika di Bolton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Februari 2012 | 15:38 WIB
Ryo Miyaichi (Tengah)
Julian Finney/Getty Images
Ryo Miyaichi (Tengah)

Ryo Miyaichi yang telah resmi ke Reebok Stadium berharap dapat mengikuti jejak rekan setimnya, Jack Wilshere, ketika dipinjamkan ke Bolton Wanderers dua tahun yang lalu.

"Dua hari lalu Jack Wilshere mengatakan kepada saya bahwa Bolton adalah klub bagus dan mereka memiliki pendukung yang menyenangkan. Ia juga mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain yang lebih baik dengan bermain di sini," ujar Miyaichi di situs resmi bolton, bwfc.co.uk.

"Saya melihat apa yang dilakukan Jack di Bolton dua tahun lalu. Tentu saja saya ingin menjadi seperti dia (Jack) dan bermain baik untuk The Trotters."

Miyaichi percaya, bahwa ia tinggal dengan klub yang dapat meningkatkan gaya permainannya. setelah menghadapi Bolton Piala Carling pada pekan kemarin, ia terkesan dengan gaya teknik permainannya dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

"Saat bermain melawan Bolton di Piala Carling pekan kemarin, saya sangat terkesan karena mereka memiliki teknik bola yang sangat baik," lanjutnya.

"Sangat senang datang ke sini dan dapat bermain dengan pemain yang sangat terkenal. Saya akan memberikan yang terbaik untuk para suporter, pelatih, dan rekan setim," tutupnya.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.