Wenger Yakin The Gunners Bisa Finish Empat Besar

By Arnoldi - Kamis, 2 Februari 2012 | 14:37 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

0 Bolton Wanderers di Reebok Stadium, Kamis (2/2) dini hari WIB. Walau demikian, Arsene Wenger masih yakin The Gunners bisa finish di peringkat keempat di akhir musim nanti.

Menurut Wenger, Arsenal masih mempunyai peluang finish di peringkat empat dan mengamankan tiket tampil di Liga Champion musim depan. Pasalnya, liga masih panjang dan masih banyak poin yang bisa diperebutkan hingga akhir musim. Selain itu, jarak antara Arsenal dengan Chelsea di posisi ke empat hanya lima poin.

"Tentu saja saya yakin Arsenal bisa finish di peringkat empat besar. Jalan yang harus kami tempuh masih panjang. Kami telah melalui masa-masa sulit. Kami kalah dalam tiga laga terakhir, tapi kami juga bisa memenangkannya," kata Wenger, seperti yang dilansir Daily Mail.

Walau yakin Arsenal bisa finish di peringkat empat, Wenger tahu sangat tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut. Apalagi melihat padatnya jadwal yang harus dilakoni Arsenal hingga akhir musim. Namun, Wenger yakin Arsenal bisa mencapai target mereka tersebut asal Robin van Persie cs. tampil baik di sisa musim ini.

"Kami memasuki periode di mana kami harus bermain di Piala FA, Liga Champion, dan Liga Inggris. Jika dikombinasikan, hal itu akan terasa sulit. Walau demikian, kami tetap harus tapil baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final," tutup Wenger.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.