Rossi Puas Catatan Waktu Meningkat

By Lilianto Apriadi - Kamis, 2 Februari 2012 | 03:05 WIB
Valentino Rossi
Mirco Lazzari/Getty Images
Valentino Rossi

Berdasarkan catatan waktu Valentino Rossi di tes pramusim Motogp hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (1/2), lebih baik dari hari pertama. Secara posisi dia merosot dua tingkat dari lima ke tujuh, tapi dia merasa Ducati mengalami kemajuan yang membuatnya cukup puas.

Minus Casey Stoner di hari pertama, Rossi mampu mencatatkan waktu tercepat 2 menit 2,392 detik dan menempati urutan kelima. Pada hari kedua posisinya turun dua tempat ke tujuh setelah melahap 44 lap. Akan tetapi, catatan waktu tercepatnya memperlihatkan kemajuan 2 menit 1,886 detik. Selain itu dia juga hanya terpaut kurang dari satu detik dari pebalap tercepat, Stoner.

Rossi rupanya sama sekali tidak memperhatikan posisinya yang turun dua peringkat. Juara dunia tujuh kali ini lebih menitikberatkan kemajuan dalam catatan waktu. Dia pun terlihat begitu optimis dengan potensi motor Ducati Desmosedici GP12 jelang musim 2012.

"Saya cukup senang karena kami mendapat kemajuan dibanding kemarin dan saya berhasil mencapai target hari ini, yakni 2 menit 01 detik. Saya melakukan tiga atau empat lap dengan catatan waktu 2 menit 01 detik," kata Rossi seperti dilansir Crash.net.

"Besok akan menjadi hari yang sangat penting, di mana saya bisa coba mendorong lebih, mencatatkan waktu terbaik, dan memahami perbedaan dengan pebalap lain. Saya berharap bisa meningkatkan catatan waktu dan saya senang apabila dapat mempertahankan catatan kurang dari satu detik dari pebalap tercepat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X