FT: Valencia 1-1 Barcelona

By Galih Rachdityo - Kamis, 2 Februari 2012 | 02:52 WIB
Laga Valencia kontra Barcelona
Manuel Queimadelos/Getty Images
Laga Valencia kontra Barcelona

beli serangan, tapi tidak gol tambahan yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir, skor masih tetap imbang 1-1. 

Pertandingan babak kedua semifinal Copa del Rey antara Valencia kontra Barcelona kembali dimulai. Untuk sementara ini, kedudukan masih sama kuat 1-1. Gol untuk Los Che dilesakkan oleh Jonas, sementara Barca melalui tandukan Carles Puyol.

===============

Pertandingan babak pertama baru saja usai dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Valencia unggul terlebih dulu di menit ke-27 melalui Jonas, tapi tidak lama berselang, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Carles Puyol di menit ke-35.

===============

Golll...Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukan Carles Puyol di menit ke-35 yang memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

==============

Golll....Valencia berhasil unggul terlebih dulu melalui sepakan Jonas di menit ke-27. Valencia unggul 1-0 atas Barcelona.

==================

Pertandingan babak pertama semifinal Copa del Rey antara Valencia kontra Barcelona sudah dimulai. Los Che ingin memetik hasil maksimal pada pertandingan di leg pertama ini agar bisa nyaman menghadapi raksasa Catalan itu saat berlaga di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou pekan depan.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.