Cech Pesimis Chelsea Juara Liga Musim Ini

By Galih Rachdityo - Kamis, 2 Februari 2012 | 01:43 WIB
Petr Cech
Mike Hewitt/Getty Images
Petr Cech

1 di ajang Premier League, Rabu dini hari (1/2) WIB, Petr Cech sangat yakin peluang The Blues dalam perburuan titel juara liga Premier Inggris di musim 2011/12 sudah berakhir.

Hasil imbang saat menghadapi Swansea membuat Chelsea kini terpaut tujuh poin dari Tottenham, yang kokoh berada di posisi tiga papan klasemen sementara, dan selisih 12 poin dari Manchester City dan Manchester United, yang memuncaki papan klasemen sementara Premier League.

Menilik hasil yang diraih Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir, Cech akhirnya menyadari kalau The Blues akan kembali kehilangan titel juara Premier League selama dua musim berturut-turut.

"Kami tidak perlu menunjuk kata titel juara, karena kedua klub Manchester tidak ingin kehilangan poin sama sekali. Itulah realitasnya," kata Cech seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir sangat realistis untuk mencapai target di posisi tiga. Untuk itu, kami harus bisa memetik poin penuh saat menghadapi Manchester United."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X