CLS Menangi Derby Jawa Timur

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 4 April 2012 | 21:47 WIB
Dimas Muharri, CLS Knight Good Day
Peksi Cahyo/Bolanews
Dimas Muharri, CLS Knight Good Day

Dua tim asal Surabaya, CLS Knight Good Day dan Pacific Caesar, bertemu dalam pertandingan lanjutan National Basketball League (NBL) seri keenam yang berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta, Rabu (4/4) malam. Dalam partai bertajuk derby Jawa Timur tersebut, CLS keluar sebagai pemenang.

Permainan apik langsung ditunjukkan anak-anak CLS sejak awal pertandingan. Dengan dimotori point guard Dimaz Muharri, tim asuhan Risdianto Roeslan itu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 19-12. Bahkan mereka memperlebar jarak menjadi 34-19 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, CLS selalu mampu menjaga jarak dari Pacific. Andrie Ekayana dkk. leading jauh 44-22 di menit 4:04, kemudian mereka menambah 11 poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan skor 55-32.

CLS semakin menggila di kuarter terakhir. Ernest Koswara mencetak delapan angka, lalu Dimaz menambah enam poin lagi di kuarter pamungkas. Setelah waktu normal berakhir, pertandingan pun ditutup dengan skor 85-39 untuk kemenangan CLS.

Dimaz dan Agustinus Indrajaya menjadi pengumpul angka terbanyak bagi CLS dengan koleksi 10 poin. Sementara untuk tim lawan, Gege Nagata mengumpulkan 12 poin untuk memimpin perolehan angka Pacific.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X