Taklukkan Stadium, Pelita Jaya Kukuh di Puncak

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 23:05 WIB
Andy Poedjakesuma mengalahkan Stadium Jakarta.
Gonang Susatyo/Bolanews
Andy Poedjakesuma mengalahkan Stadium Jakarta.

52 pada Seri VI di Sritex Arena, Solo, Rabu (25/2).

Meski menang, Pelita Jaya sempat mengalami kesulitan menghadapi permainan ngotot Stadium. Bahkan Stadium sempat memimpin di kuarter pertama. Pelita Jaya secara pelahan bangkit dan unggul dua angka saat menutup kuarter tersebut.

Hanya, Stadium tak bisa menjaga performa. Di kuarter kedua, penampilan mereka menurun sehingga gagal menghambat laju Pelita Jaya. Tak heran Andy "Batam" Poedjakesuma dkk.  berhasil mencetak 24 angka. Skor akhir kuarter kedua 42-22 bagi keunggulan Pelita Jaya.

Stadium semakin terbenam di kuarter ketiga. Pelita Jaya menambah 25 poin, sedangkan Stadium hanya mampu membalas 11 poin. Skor 67-33 untuk keunggulan Pelita Jaya mengakhiri kuarter ketiga. Pelita Jaya terus melaju di kuarter ketiga dan keempat.

Pelatih Pelita Jaya, Antonius Ferry Rinaldo, mengungkapkan strategi tim berjalan lancar. Mereka yang diandalkan mencetak gol mampu memenuhi harapan.

"Kami harus bekerja keras di kuarter pertama. Tren Stadium memang sedang bagus. Mereka tengah menanjak. Tetapi, saya tekankan pada pemain untuk terus menekan, terutama saat jarak angka tidak jauh. Kami harus konsisten mencetak gol," ujar Rinaldo.

"Strategi berjalan lancar. Mereka yang menjadi shooter berperan mencetak poin," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.