LeBron Enggan Tanggapi Psywar Ibaka

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Juni 2012 | 12:57 WIB
Serge Ibaka dan LeBron James.
Getty Images
Serge Ibaka dan LeBron James.

off musim 2011/12.

Sebelumnya, Ibaka sempat mengkritik permainan LeBron. Kritik tersebut dilontarkannya usai Thunder kalah dari Heat di gim ketiga final NBA play-off, Senin (18/6) pagi WIB.

"LeBron tidak bagus dalam bertahan. Dia hanya kuat bertahan selama tiga menit, tidak 48 menit. LeBron tidak bisa bermain satu lawan satu dengan Kevin Durant," kata Ibaka saat itu.

Komentar tersebut ternyata sampai ke telinga LeBron. Akan tetapi, LeBron coba menanggapinya dengan santai.

"Saya benar-benar tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Sebagai seorang pemain bertahan, saya hanya mencoba untuk menciptakan permainan dan berusaha menjadi yang terbaik," kata mantan punggawa Cleveland Cavaliers itu seperti dikutip nba.com.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya adalah orang yang akan menghentikan Durant. Saya harus mengandalkan pertahanan di belakang untuk berkomunikasi. Yang jelas, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang dia katakan. Ini bodoh," imbuhnya.

Sejauh ini Heat masih memimpin 3-1 atas Thunder. Jika Heat bisa merebut kemenangan di gim kelima yang berlangsung pada Jumat (22/6), maka mereka berhak membawa pulang gelar juara.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.