Fisher Buka Kartu Alasan Tak Memilih Miami

By Eko Widodo - Kamis, 14 Juni 2012 | 10:21 WIB
Derek Fisher (putih), lebih memilih OKC Thunder.
Getty Images
Derek Fisher (putih), lebih memilih OKC Thunder.

Derek Fisher adalah bidikan Miami Heat di akhir bursa pemain, Maret lalu. Namun, Fisher akhirnya memilih bergabung dengan OKC Thunder. Apakah alasannya?

Menurut Fisher seperti dikutip ESPN, ia lebih menyukai gaya bermain di OKC daripada Heat.

"Menurut saya, Heat tak akan memberikan keleluasaan bermain daripada di OKC. Presiden Heat Pat Riley adalah penyuka straight shooter. Ia meminta manajemen Heat mencari big man daripada saya. Ia sudah puas pada performa Norris Cole dan Mario Chalmers," kata Fisher.

Setelah sukses membantu mengantar OKC Thunder ke Final NBA 2012, ia akan menjadi free agent, Juli nanti. Jika OKC menang atas Heat, tampaknya Pat Riley harus berpikir ulang terhadap kehadiran Fisher di Heat.

OKC memiliki kesempatan menawari perpanjangan kontrak dengan Fisher, barulah Heat bisa menawarinya. Jika tidak keduanya, New York Knicks sudah menyatakan berminat pada Fisher.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X