Kalahkan Magic, Heat Sukses Balas Dendam

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Maret 2012 | 11:22 WIB
Dwyane Wade dan Dwight Howard.
NBA.com
Dwyane Wade dan Dwight Howard.

Miami Heat memetik kemenangan saat menjamu Orlando Magic di American Airlines Arena, Minggu (18/3) atau Senin pagi WIB. Hasil tersebut sekaligus membalas kekalahan yang mereka dapat di pertemuan sebelumnya.

Heat tampil cukup dominan sejak awal pertandingan. Tim asuhan Erik Spoelstra itu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 31-22, lalu mereka unggul lagi di kuarter kedua yang berakhir 50-47.

Memasuki kuarter ketiga, Magic mulai melancarkan perlawanan. Dwight Howard dkk. mampu memimpin 63-58 saat pertandingan berjalan enam menit. Namun, tak lama kemudian Heat kembali unggul dan menyudahi kuarter tersebut dengan skor 67-63.

Heat menunjukkan permainan stabil di kuarter keempat. Berkat penampilan apik Dwyane Wade, tim tuan rumah memimpin 81-73 di menit 4:21. Chris Bosh dan Shane Battier amsih bisa menambah 10 poin lagi di tiga menit yang tersisa. Pertandingan pun berakhir dengan skor 91-81 untuk kemenangan Heat.

Wade mengumpulkan 31 poin untuk memimpin perolehan angka Heat. LeBron James mencetak dobel dobel dengan raihan 14 poin dan 12 rebound. Sementara di kubu Magic, Dwight Howard juga mencatatkan dobel dobel dengan 18 poin dan 11 rebound.

Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung 14 Maret lalu, Magic sukses membenamkan Heat lewat skor 104-98. Kemenangan tersebut mereka dapatkan setelah melalui satu kali overtime.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.