Disikut Wade, Kobe Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Maret 2012 | 15:10 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Star Game, 26 Februari lalu. Diakui Bryant, ia tidak mempersoalkan insiden tersebut.

Pemain LA Lakers itu mengalami cedera saat pertandingan memasuki kuarter ketiga. Ketika sedang melompat untuk memasukkan bola ke ring, hidungnya terkena sikut Wade dan akhirnya berdarah. Sehari kemudian ia pulang ke Los Angeles guna menjalani pengobatan oleh dokter ahli saraf bernama Vern Williams.

Wade sempat mendapat kritik lantaran tak langsung meminta maaf ketika berada di lapangan. Namun, Bryant justru membela temannya tersebut.

"Saya sudah mengenal Wade selama bertahun-tahun. Saya merasa terhibur jika orang-orang berbicara tentang hubungan kami seolah-olah mereka tahu apa yang terjadi. Permasalahan ini sangat sederhana, dia tidak bermaksud melukai saya," ucap pemain berjuluk Black Mamba itu seperti dikutip Slamonline.com.

"Dia bukan jenis orang seperti itu. Kami berteman dekat sejak lama. Saya, dia, dan Carmelo Anthony. Dia pria yang lebih baik dari saya,"sambungnya.

Akibat mengalami patah hidung, Bryant terpaksa menggunakan topeng pelindung wajah saat timnya bentrok dengan Minnesota Timberwolves, Kamis (1/3) siang WIB. Di partai tersebut ia tampil apik dan menyumbangkan 31 poin untuk membawa timnya menang 104-85.

"Itu tidak apa-apa," kata Bryant lagi, mengomentari topeng pelindung yang digunakannya. "Hanya saja, wajah saya seperti di sauna, seperti meminum keringat saya sendiri."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.