Humphries Puji Kebaikan Hati Jeremy Lin

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Februari 2012 | 12:08 WIB
Kris Humphries
Getty Images
Kris Humphries

Selain mahir menceploskan bola ke dalam ring, ternyata Jeremy Lin juga memiliki sifat baik hati. Demikian kesan yang didapat Kris Humphries, pemain New Jersey Nets.

Saat Nets menang atas New York Knicks, Selasa (21/2) WIB, ribuan penonton di Madison Square Garden selalu mencemooh Humphries. Hal tersebut tak lepas dari kasus perceraiannya dengan bintang reality show, Kim Kardashian, pada November lalu. Pernikahan dua sejoli itu hanya bertahan 72 hari.

Meski mendapat hinaan selama berada di lapangan, Lin tetap memberi dukungan moril pada Humphries. Kedua pemain tersebut sempat terlibat percakapan setelah pertandingan.

"Saya melihat Lin di lorong ketika usai pertandingan. Dia orang yang baik. Dia berkata, 'saya tidak tahu mengapa mereka mengolok Anda, tapi saya pikir itu hanya omong kosong. Anda bermain dengan sangat sempurna'. Ya, dia pria yang sangat baik," puji Humphries saat melakoni wawancara di ESPN Radio.

Ini bukanlah kali pertama Humphries mendapat hinaan dari suporter. Pada 21 Desember lalu, saat Nets pertama kali berkunjung ke Madison Square Garden, para penonton meneriakinya dengan "Kami ingin Humphries, kami ingin Humphries!". Si pemain hanya duduk di bangku cadangan dan berusaha tidak peduli.

Berdasarkan jajak pendapat yang pernah dilakukan majalah Forbes, Humphries juga terpilih sebagai pemain NBA paling tidak disukai. Pebasket berusia 27 tahun itu menerima persentase sebesar 50 persen, dibuntuti LeBron James di urutan kedua dengan persentase 48 persen.

"Saya selalu mengatakan, kehidupan terus berputar. Anda hanya perlu menghadapinya," tutur Humphries lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.