Kalahkan Atma Jaya, STIE BP Hadapi Ubaya di Final

By Oka Akhsan M. - Jumat, 4 Mei 2012 | 22:34 WIB
LA Lights Campus League
LA Lights Campus League

Tim basket putra STIE Bhakti Pembangunan menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke partai puncak Grand Final LA Lights Campus League, Sabtu (5/5).

Melawan juara regional Yogyakarta, Univ. Atmajaya, tim yang diasuh Benedict Nicollo ini menutup laga dengan skor akhir 49-30.

Kedua tim bermain ketat sejak awal laga. Akan tetapi, STIE BP lebih unggul di akhir kuarter pertama dengan kedudukan 18-11, berkat usaha three point shoot Reiner Hadrian dkk yang kerap berhasil menambah poin.

Permainan di kuarter kedua tak jauh berbeda. Kedua tim kembali mengandalkan lemparan-lemparan dari paint area. STIE BP masih unggul dengan skor 24-17.

Keunggulan STIE BP masih berlanjut di kuarter ketiga, dengan menghasilkan 13 angka. Berbanding sembilan, dengan yang dihasilkan Teddy Wiranata dkk.

Di kuarter terakhir, anak-anak Yogyakarta nampak tak mampu melawan dominasi STIE BP. Skor akhir ditutup dengan 49-30.

Dengan kemenangan ini, STIE BP berhak melaju ke final untuk bertemu dengan Universitas Surabaya, tim yang sempat mengalahkan Reiner dkk di babak fase grup. Saat itu STIE BP takluk dengan skor tipis 41-43.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.