Putri Ubaya Ikuti Jejak Putra ke Final

By Oka Akhsan M. - Jumat, 4 Mei 2012 | 22:25 WIB
LA Lights Campus League
LA Lights Campus League

Setelah tim basket putra Universitas Surabaya memastikan satu tiket di final LA Lights Campus League, kini giliran tim putrinya yang berhasil memastikan diri tampil pada ajang puncak, Sabtu (5/5).

Kepastian ini hadir, usai tim basket putri Universitas Surabaya berhasil mengalahkan juara regional Yogyakarta, Universitas Atmajaya dengan skor akhir 51-36, pada laga semifinal, Jumat (4/5).

Di final nanti, tim basket putri Ubaya akan menghadapi runner up regional Indonesia Bagian Timur, Universitas Brawijaya Malang, yang berhasil kalahkan Universitas Padjadjaran dengan hasil akhir 37-22.

Sementara untuk jadwal final kategori Putra, Ubaya masih harus menunggu hasil laga STIE Bhakti Pembangunan kontra Univ. Atma Jaya. Tim putra Ubaya berhasil lolos ke final usai mengalahkan Univ. Maranatha dengan skor 58-48.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.