Tembus Semifinal, Maranatha Belum Puas

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 3 Mei 2012 | 22:36 WIB

41 atas Universitas Tarumanegara (Untar) Jakarta.

Laga melawan Untar merupakan pertandingan penentuan bagi perjalanan UM di grand final. Karena pada dua pertandingan sebelumnya UM mencatat sekali menang dan kalah satu kali membuat mereka berambisi untuk menagalahkan Untar supaya bisa lolos ke babak empat besar.

Meski menang dengan skor cukup jauh atas Untar, tapi pelatih UM, Yohanes Christian belum puas dengan penampilan anak asuhnya. "Saya tidak cukup puas dengan permainan tim hari ini. Mereka masih sering hilanh konsentrasi ketika sedanga bertahan," jelas Yohanes.

Supaya bisa tampil bagus di semifinal, Yohanes akan memperbaiki kelemahan tim. "Defense kami masih harus diperbaiki. Saya juga belum puas dengan penampilan pemain cadangan kami," tambah pria berbadan besar itu.

Pada babak semifinal nanti, UM akan melawan STIE Bahkti Pembangunan Jakarta.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.