ITHB Terhindar dari Juru Kunci

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 3 Mei 2012 | 21:46 WIB

63.

Pada kuarter pertama UII tampil bagus denhgan mendominasi sepanjang laga. UII menutup kuarter pertama 17-9. Tapi, pada kuarter kedua, ITHB bangkit sehingga memperkecil ketertinggalan menjadi 30-31. ITHB justru berbalik unggul 49-40 di akhir kuarter ketiga sebelum meraih kemenangan dengan keunggulan empat poin atas UII.

Pencetak angka terbanyak bagi ITHB berasal dari Eben dengan 18 poin, sedangkan Arif menjadi pemain tersubur bagi UII dengan sumbangan 27 poin.

"Setelah kalah dua kali, tim bertekad untuk menang di pertandingan terakhir. Kami akhirnya bisa merebut kemenangan sekaligus terhindar dari juru kunci klasemen," kata Fahri, pelatih ITHB.

Kemenangan itu sangat bermakna bagi Renaldo dkk., karena mendongkrak posisi mereka terangkat dari dasar klasemen Grup A. Sementara kekalahan membuat UII menduduki urutan terakhir grup. Dalam tiga pertandingan, UII tidak mampu meraih satu pun kemenangan.

Dua tim yang lolos ke babak semifinal dari Grup A adalah Universitas Surabaya dan STIE Bahkti Pembangunan Jakarta.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.