STIE Indonesia Didiskualifikasi

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 3 Mei 2012 | 00:19 WIB

Perhelatan Grand Final LA Lights Campus Laague mengalami pengurangan tim peserta putri. Salah satu tim kuat asal Jakarta, STIE Indonesai akhirnya didiskualifikasi.

Tim putri STIE Indonesia mendapatkan sanksi diskualifikasi karena belum bisa memenuhi persyaratan pemain sesuai batas waktu yang telah di sepakati dalam Technical meeting pada tanggal 30 April 2012 kemarin.

"Sangat di sayangkan terhadap dijatuhkannya keputusan tersebut mengingat momen ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk menunjukkan skill para pemain yang lain, apalagi ini adalah event nasional yang sarat akan gengsi perguruan tinggi. Aturanlah yang berbicara," ungkap ketua Panitia Pelaksana, Arie Wibawanto, Rabu (2/5)

Sanksi itu membuat hasil pertandingan sebelumnya antara STIE Indonesia vs UNDIP dibatalkan dan hasil kemenangan STIE Indonesia 48 - 33 UNDIP dihapus dan diganti sesuai peraturan kompetisi menjadi 20 - 0 untuk kemenangan UNDIP.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.